Social Items


Ini bukan ngajari jelek, namun siapa tahu akan bermanfaat bagi anda yang sedang terjebak selingkuhria, atau bisa juga jadi refrensi bagi yang sedang mengamati pasangannya yang doyan serong. 

Serong kanan serong kiri adalah pola hidup yang sudah tidak baru lagi. Hari gini siapa yang nggak selingkiuh? Jujur aja lah baik cewek maupun cowok, bapak-bapak, ibu-ibu maupun yang lain secara diam-diam punya simpanan jiwa. 

Ada banyak alasan yang disampaikan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yang asyik, mau cari yang beda atau sekedar ngikuti trend. Namun jika memang harus terjadi ya terjadilah. Nikmati dan jalani dengan sepenuh hati. Cie..cie... 

Namun supaya aman dunia (bukan dunia akherat) perlu kiranya menggunakan jurus dan resep di bawah ini. 

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya idaman hati lain, hapalkan nomor telpon dia yang bisa dihubungi. 

2. Hapus segera sms-sms dari dia, setiap menerima sms atau WA dari segera hapus. Jika dibiarkan bahaya banget, jika yang dirumah tahu nanti bisa terjadi perang dunia. 

3. Kalo sedang terima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!! 

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar atau istri/suami. Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macam-macam. Kalau dia ngga mau nerima keadaan kita yang sudah ngga sendiri, berarti dia nggak mau jadi selingukan kita. 

5. Jangan selingkuhan sama yang dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya. 

6. Punya SIM CARD lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yang satu khusus untuk pacar yang satunya lagi khusus untuk dia. 

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya, bukan apa-apa kalau kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, nggak menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama pacar dia yang asli, jika disampaikan bisa bubar khan? 

8. Prioritas pertama tetap pacar atau yang dirumah. Biar punya selingkuhan, pacar tetap yang utama lho, jangan sampe hubungan yang kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma untukk have fun saja.

Setelah dibaca tolong Dipejet iklan yang ada. Trims atas bantuanya. Jangan lupa dibagikan artikel ini.

9. Jangan hangout di tempat yang sama. Ini penting sekali, siapa tau pelayan atau tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalau suatu saat dia melihat kita ke sana dengan orang yang beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!! 

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar nggak sms atau nggak telfon kita, dengan begitu kita nggak harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita nggak bisa jawab telfon dan smsnya. 

11. Punya panggilan sayang yang sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut. 

12. Jangan naruh foto-foto selingkuhan di HP, yang pasti jika ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP, apalagi kalau kamu sering menaruh HP di sembarang tempat. 

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba-tiba kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah. Selamat berselingkuh ria dan selamat bonyokria jika ketahuan.


Setelah dibaca tolong Dipejet iklan yang ada. Trims atas bantuanya. Jangan lupa dibagikan artikel ini.
GusR

Mau 100% Aman Berselingkuh? ini Resep dan Jurusnya....

Cakrawala Online

Ini bukan ngajari jelek, namun siapa tahu akan bermanfaat bagi anda yang sedang terjebak selingkuhria, atau bisa juga jadi refrensi bagi yang sedang mengamati pasangannya yang doyan serong. 

Serong kanan serong kiri adalah pola hidup yang sudah tidak baru lagi. Hari gini siapa yang nggak selingkiuh? Jujur aja lah baik cewek maupun cowok, bapak-bapak, ibu-ibu maupun yang lain secara diam-diam punya simpanan jiwa. 

Ada banyak alasan yang disampaikan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yang asyik, mau cari yang beda atau sekedar ngikuti trend. Namun jika memang harus terjadi ya terjadilah. Nikmati dan jalani dengan sepenuh hati. Cie..cie... 

Namun supaya aman dunia (bukan dunia akherat) perlu kiranya menggunakan jurus dan resep di bawah ini. 

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya idaman hati lain, hapalkan nomor telpon dia yang bisa dihubungi. 

2. Hapus segera sms-sms dari dia, setiap menerima sms atau WA dari segera hapus. Jika dibiarkan bahaya banget, jika yang dirumah tahu nanti bisa terjadi perang dunia. 

3. Kalo sedang terima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!! 

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar atau istri/suami. Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macam-macam. Kalau dia ngga mau nerima keadaan kita yang sudah ngga sendiri, berarti dia nggak mau jadi selingukan kita. 

5. Jangan selingkuhan sama yang dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya. 

6. Punya SIM CARD lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yang satu khusus untuk pacar yang satunya lagi khusus untuk dia. 

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya, bukan apa-apa kalau kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, nggak menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama pacar dia yang asli, jika disampaikan bisa bubar khan? 

8. Prioritas pertama tetap pacar atau yang dirumah. Biar punya selingkuhan, pacar tetap yang utama lho, jangan sampe hubungan yang kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma untukk have fun saja.

Setelah dibaca tolong Dipejet iklan yang ada. Trims atas bantuanya. Jangan lupa dibagikan artikel ini.

9. Jangan hangout di tempat yang sama. Ini penting sekali, siapa tau pelayan atau tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalau suatu saat dia melihat kita ke sana dengan orang yang beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!! 

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar nggak sms atau nggak telfon kita, dengan begitu kita nggak harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita nggak bisa jawab telfon dan smsnya. 

11. Punya panggilan sayang yang sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut. 

12. Jangan naruh foto-foto selingkuhan di HP, yang pasti jika ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP, apalagi kalau kamu sering menaruh HP di sembarang tempat. 

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba-tiba kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah. Selamat berselingkuh ria dan selamat bonyokria jika ketahuan.


Setelah dibaca tolong Dipejet iklan yang ada. Trims atas bantuanya. Jangan lupa dibagikan artikel ini.
GusR

Tidak ada komentar